Direksi Baru Pertamina 2010 Dilantik

2.19.2010 Leave a Comment


Beberapa Direksi baru PT Pertamina (Persero) dilantik hari ini. Terjadi perubahan dalam susunan Dewan Direksi.

Susunan Dewan Direksi PT Pertamina (Persero) yang baru terdiri dari Direktur Utama, Direktur Perencanaan dan Investasi, Direktur SDM, Direktur Umum, Direktur Hulu, Direktur Pengolahan, Direktur Pemasaran dan Niaga dan Direktur Keuangan. Sebelumya susunan Dewan Direksi PT Pertamina (Persero) terdiri dari Direktur Utama, Wakil Direktur Utama, Direktur Hulu, Direktur Pengolahan, Direktur Pemasaran, Direktur Keuangan dan Direktur Umum dan SDM.

Direksi PT Pertamina (Persero) yang dilantik hari ini 19 Februari 2010 adalah:

Direktur Perencanaan Investasi
dan Management Resiko
: Ferederick ST Siahaan
Direktur SDM : Rukmi Hadihartini
Direktur Umum : Waluyo
Direktur Hulu : Bagus Setiardja
Direktur Pengolahan : Edi Setianto
Direktur Pemasaran dan Niaga : Djaelani Sutomo
Direktur Keuangan : Mohamad Afdal Bahaudin


Seusai pelantikan Direksi baru, Dirut Pertamina, Karen Agustiawan, mengatakan, " Pada kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan saya kepada Direksi Pertamina yang telah menyelesaikan masa tugasnya atas kerja keras dan dedikasi tinggi yang telah diberikan untuk bersama-sama memajukan Pertamina selama ini. Saya berpendapat, bahwa jajaran Direksi Pertamina telah begitu berhasil menjaga kekompakan dan komitmen untuk menjalankan tugas dan melanjutkan cita-cita tranformasi yang telah dirintis oleh Jajaran Direksi sebelumnya."

Kepada Jajaran Direksi yang baru terpilih, Karen menegaskan bahwa untuk prestasi dan program transformasi yang sudah dirintis bersama-sama oleh Direksi sebelumnya sejak tiga tahun lalu tetap dijaga keberlangsungannya. "Melihat jumlah anggota Direksi yang baru ini, serta bertambahnya Direktorat teknis yang semakin fokus, membuat saya semakin optimis bahwa bisnis Pertamina ke depan kinerja perusahaan ini akan semakin melesat lebih cepat untuk menuju Perusahaan Minyak dan Gas Nasional kelas dunia." sambungnya.

2 comments »

  • sinjay school said:  

    semoga semakin sukses, bangsa untung kita untung

  • cupi said:  

    mau tanya ttg bagan organisasi di RU-III. Ad ngak ya?

  • Leave your response!