,

Mempercepat Download Internet Smart - Part 2

4.01.2010 Leave a Comment

Trik Tips internetan smart EVDO Rev A mulai dari SMART Haier D1200P, mempercepat internet smart C700 ; ZTE AC2726, C261 hingga Nokia N75, netbook X107B, Router VW240 dan K-Touch E329 Dual on. Share aja disini bagi para user maupun yang belum jadi user internetan smart. Melanjutkan postingan terakhir tentang share internet pake smart, jika belum baca dulu Cara Mempercepat Internet Smart, kalau sudah lanjut triknya....

Ngomong2 soal menaruh modem smart di tempat yang tinggi (tanpa penambahan cable maksud saya), ini memang sangat berpengaruh. Dari praktek di lapangan (hhoho, secara setiap menit jam n hari online terus sampai berhari-hari pc gak mati) bisa mendapatkan speed yang bagus ketika si modem internet ini di taruh ditempat yang tinggi, coba kamu bedakan internetan di lantai, di meja agak tinggi n meja tinggi beneran, pasti ketahuan. Untuk bisa ngeceknya enaknya pas lagi digunakan untuk download file (jangan lupa pake download idm portable free), jadi tau berapa speed rate-nya.

Selain itu, jangan terfokus untuk internetan di kamar. Sesekali bisa dicoba berinternetan ria dengan smart modem di tempat lain, misalnya ; diruang tamu, teras depan rumah, atau yang bagus di rumah lantai paling atas. Pengalaman internet di ruang tamu bisa kuenceng dibanding internetan di kamar.

So, Bagaimana Trik Tips Mempercepat Koneksi Internet SMART ??? Yang sudah pakai smart tolong dishare juga ya, berbagi cerita dan pengalaman menggunakan produk smart yang hanya regular hingga jaringan EVDO Rev A mulai dari SMART Haier D1200P, C700 ; ZTE AC2726, C261 hingga Nokia N75, netbook X107B, Router VW240 dan K-Touch E329 Dual on. Ok, That's All from me today, See yea.

1 comments »

  • fery irawan said:  

    fery irawan says :jika anda dirumah dan menggunakan modem hp semar anda bisa menggunakan tutup panci untuk mengoptimalkan koneksi internet..hp bisa anda letakan diatas tutup panci atau anda gunakan kayu yang panjang dan ikatkan panci tersebut di situ bersama hpnya,,lebih lengkap http://feryirawan22.blogspot.com/ free software, antivirus, internet tool, tips and trik komputer

  • Leave your response!