Herip

7.01.2008 Leave a Comment






Mau posting apa ya?? Herip bingung ne..hhehehe.maklum blogger pemula dan belum bisa apa-apa. Sob,,kalau ada info-info, kabar-kabar, artikel-artikel bagus bagi-bagi ya, biar bisa belajar juga, maklum belajarnya cuma di internet aja ni, tanpa pengajar.


Oya, cerita foto diatas aja ah, Tu foto diambil pada saat 1 hari setelah wisuda mahasiswa PTK Akamigas-STEM 2007/2008 cepu. Kuliahnya gratis sob, beasiswa dari Kementerian Negara BUMN n tempat kuliahnya juga kuliah berpelat merah (milik negara, red) n lulusannya langsung dicarikan pekerjaan di dunia Migas Indonesia, awalnya sih  mau dijadikan TKI bidang migas di negara Qatar, tapi ada  berbagai masalah sehingga cukup dilimpahkan pada perusahaan di dalam negeri termasuk di perusahaan migas Indonesia berplat merah juga (Pertamina, red). 

Oya untuk sekedar info, bagi yang lulusan SMK Kejuruan seperti Mesin dan listrik arus lemah atau kuat daftar aja kuliah gratis ini saat ini yang sedang kuliah di PTK Akamigas-STEM adalah angkatan kedua. Kemungkionan angkatan berikutnya masih ada lagi. soalnya angkatan pertama pada mendapatkan tempat semua, dan antusia perusahaan migas di Indonesia sangat bagus. 

Udah ya. Jadi teringat waktu di Cepu ne. Uhh!!! 

1 comments »

  • Anonymous said:  

    ok kawan selamat bertugas ya,,salam buat teman2 di sana yang ada dekat kamu,,aq sich sekarang Alhamdulillah dah cukup nyaman dengan apa yang sudah akamigas kasih gratis ke saya,,
    salam hangat saya

  • Leave your response!